Minggu, 17 April 2016

MENUJU ADIWIYATA, TAMAN SMP NEGERI 32 PADANG TERSELESAIKAN

MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA, SMP NEGERI 32 PADANG TERUS BERBENAH.
Berawal dari kebulatan tekat seluruh warga SMP Negeri 32 Padang, dikepalai oleh Bapak Setrial, S.Pd (Sekarang Kep. SMP N 2 Padang) untuk menuju sekolah berbasis cinta lingkungan, SMP Negeri 32 Padang terus berbenah dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan sekolah yang bersih dan cinta lingkungan dibuktikan dengan salah satu kiat meraih predikat adiwiyata. SMP Negeri 32 Padang membuat sebuah taman hias yang diselesaikan secara bergotong royong oleh seluruh warga SMP Negeri 32 Padang.Sumber dana untuk pengerjaan taman ini merupakan sumbangan dari siswa, orang tua siswa, PT semen Padang, CV Mulia Pratama,Penerbit buku 'DUTA', majelis guru dan pihak lain.

Pengerjaan taman bertahap terus dilakukan, bertepatan pada bulan Januari terjadi pergantian Kepala Sekolah sekota Padang salah satunya Bapak Setrial, S.Pd yang di pindahkan ke SMP N 2 Padang. selama kepemimpinan Bapak Setrial, S.Pd pengerjaan taman telah mencapai 75% dan sekarang kepemimpinan SMP N 32 Padang di kepalai oleh Ibu Dra. Hj. Doris Yelniwetis. berkat  beliau taman sekolah yang di idamkan dapat terselesaikan sesuai dengan harapan dan mimpi seluruh warga SMP Negeri 32 Padang. 

Semoga dengan adanya taman sekolah ini dapat menjadikan sekolah yang nyaman, indah dan berkarakter cinta lingkungan serta dapat mengikat tali persudaraan dan kekompakan agar menjaga taman sekolah ini bersama-sama.