Sabtu, 20 Juni 2015

PELANTIKAN ANGGOTA PRAMUKA DAN PELEPASAN ANGGOTA KE PENEGAK DI GUDEP SMP NEGERI 32 PADANG




Setelah anggota Pramuka SMP Negeri 32 Padang berlatih selama 1 tahun dan telah memenuhi SKU Penggalang Ramu dan Rakit, Gudep SMP Negeri 32 Padang menyelenggarakan Upacara pelantikan Kecakapan dan Pindah Golongan untuk mantan kelas IX yang dilantik langsung oleh Pembina Putra, Kakak Indra Putra, S.Sos.I. Pelantikan dilaksanakan di Pantai Gandoriah pada tanggal 11 Juni 2015. Sebanyak 10 anggota yang dilantik menjadi Penggalang Ramu, 6 Anggota jadi Penggalang Rakit, dan 5 Anggota yang dilantik menjadi Calon Penegak.

Diharapakan kepada seluruh anggota yang telah dilantik, dapat mempertanggungjawbkan dan mengamalkan kode etik Gerakan Pramuka Tristya dan Dasa Dharma Pramuka. serta dapat menjadi contoh baik bagi teman, lingkungan dan keluarga khususnya di Lingkungan SMP Negeri 32 Padang.


Selain kegiatan pelantikan, anggota Pramuka Juga di berikan Tantangan Chalange Game's, permainan yang dapat memupuk tali silaturhami, kekompakan, dan kerjasama antar anggota Pramuka.

Ketika berangkat Peserta menggunakan Trasportasi Kereta Api. tapi karena jadwal Pulang tidak kebagian tiket, Seluruh Anggota Bersuka Ria Pulang dengan Angkutan Bus Pariaman-Padang.